Jumat, 03 Juli 2015

Ide Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Mudah dan Bagus Hasilnya

Banyak ide dekorasi ulang tahun anak yang bisa anda terapkan untuk pesta ulang tahun anak anda. Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini banyak tersedia peralatan dekorasi ulang tahun yang bisa anda dapatkan dengan berbagai macam variasi harga. Apabila anda ingin mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun anak anda dirumah, anda bisa mendekornya dengan mudah. Dekorasi ini bisa anda lakukan apabila sebuah pesta ulang tahun anak anda dirayakan dirumah. Hal ini dikarenakan keadaan rumah yang bisa didekorasi oleh beberapa orang. Benda benda yang anda perlukan untuk membuat sebuah pesta ulang tahun di rumah adalah, kertas dekorasi ruangan yang berwarna – warni, balon, serta kue ulang tahun yang bisa anda gunakan. Itu adalah komponen pokok yang bisa anda gunakan sebagai dekorasi untuk pesta ulang tahun anak anda.
dekorasi ulang tahun anak

Pertama – tama, anda harus menghias atap ruangan rumah anda dengan dekorasi kertas yang berwarna – warni. Anda bisa menghubungkan kertas dekorasi tersebut dari ujung yang satu ke ujung yang lainnya sehingga saling berkaitan. Selain itu, anda bisa menambahkan balon di tengah – tengah sebagai pemanis dekorasi ruangan anda. Untuk mmbuat sebuah ruangan ulang tahun terlihat sangat rapi dan indah, anda disarankan untuk menggunakan dua macam warna saja sehingga dekorasi ruangan lebih terfokus. Untuk pesta ulang tahun anak laki – laki anda bisa menggunakan warna biru dan putih sedangkan pink dan putih untuk anak perempuan sebagai dominasi warna pada dekorasi ulang tahun anak anda.  Selain itu, anda juga bisa menjadikan balon sebagai background panggung atau tempat untuk meniup lilin. Anda juga bisa menambahkan kertas berbentuk segitiga yang berderet – deret pada satu benang yang biasanya terdapat tulisan HAPPY BIRTHDAY. Anda bisa memasangnya diatas tembok sebagai background panggungnya. Selain itu, anda bisa menambahkan balon – balon yang berbentuk huruf yang bertuliskan nama anak anda sendiri. Itulah dekorasi ruangan yang bisa anda lakukan sebagai ide dekorasi untuk ulang tahun anak – anak yang praktis dan hasilnya memuaskan. Jangan lupa untuk menghias panggung yang digunakan sebagai tempat untuk meniup lilin dengan indah dan cantik. Janganlah hanya menaruh satu kue ulang tahun karena akan lebih baik jika anda menghiasnya dengan cupcake sebagai pemanis meja ulang tahun anak anda. Serta jangan lupa untuk menyediakan piring kertas yang akan digunakan sebagai tempat untuk memotong kue. Anda juga bisa menambahkan makanan tau minuman ringan disekitar meja ulang tahun agar meja terlihat cantik dan indah.
dekorasi ulang tahun anak

Hal – hal yang perlu anda tambahkan adalah meja yang menyediakan makanan atau minuman bagi para tamu. Untuk meja hidangan kue – kue kecil, anda bisa menghiasnya dengan taplak meja yang bermotif tartan atau kotak kotak. Hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih taplak meja adalah anda juga harus memperhatikan warna yang dominan yang digunakan pada pesta ulang tahun anak anda sehingga perpaduan warnanya akan terlihat pas dan menarik. Lalu pastikan bahwa hidangan dikemas dengan sangat baik sehingga meja akan terlihat cantik secara keseluruhan. Selain itu, anda harus menyediakan piring, sedota, serta gelas kertas yang memiliki dekorasi unik serta warna yang cerah. Hal ini akan membuat meja hidangan terlihat sangat indah serta menarik. Hal – hal tersebut bisa anda terapkan dirumah anda. Dekorasi ulang tahun anak seperti ini sangat mudah untuk diaplikasikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar