Sabtu, 01 Februari 2014

Bantal Foto Murah Lucu Menarik



Bantal Foto Murah | Punya foto yang menjadi kenangan di tempat tertentu?? Menyimpan sebuah memori yang indah dan sangat berkesan ? bersama dengan keluarga atau sang kekasih tercinta ? Pastinya kita semua memiliki dan kita simpan dengan baik – baik di tempat yang aman agar terhindar dari kerusakan. Tak jarang kita mempunyai beberapa album untuk menyimpan semua koleksi gambar bersejarah dalam hidup kita. Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial menurut para psikologi, hal ini menjadikan kita sebenarnya tidak bisa hidup sendiri di dunia ini. Tentunya butuh orang lain untuk menjalankan mekanisme kehidupan.

bantal foto murah

Orang lain dalam ilmu psikologi bisa saja berarti lingkungan keluarga, pertemanan, baik itu teman semenjak kita kecil di sekolah atau pun di tempat kerja setelah dewasa. Serta kita pun tak bisa lepas bergotong royong dan berinteraksi dengan masyarakat dimana kita tinggal. Dengan banyaknya orang yang kita kenal sedari kecil hingga umur kita saat ini, tentu saja banyak proses perjalanan hidup kita yang dilalui bersama orang lain. Dan itu akan menjadi sebuah kenangan yang sangat indah. Bisa saja kita tersenyum bahagia saat kita mengingat peristiwa dengan seseorang yang saat itu bersama kita, tapi bisa pula kita menangis saat kita mengingatnya, contohnya jika orang yang sedang mengalami jatuh cinta dan harus terpisah dengan jarak tentu nya akan sangat rindu sekali dengan yang di cintai nya. Secara otomatis akan menangis menahan rindu tatkala memandang foto sang kekasih.

bantal foto murah

Foto yang kita simpan biasa nya kita pajang di ruang keluarga, atau pun kamar. Dan sudah menjadi hal lumrah menggunakan sebuah figura atau bingkai agar terlihat lebih indah di pandang mata.  Hal ini dilakukan agar kita senantiasa mengingat orang tesebut manakala kita melihatnya. Tapi tahu tidak sahabat semua ?? sekarang gambar hasil jepretan kamera kita dapat disimpan pada media lain tidak hanya pada sebuah bingkai. Ya saat ini sudah hadir dan banyak mencari bantal foto murah. Apakah bisa dijadikan bantal tidur??? Tentu saja bisa… disamping kita dapat melihat foto seseorang yang memiliki arti dalam hidup kita, bisa juga kita tidur dengan bantal yang telah terpampang foto yang kita cintai tersebut. Jadi seolah – olah orang yang kita sayangi selalu hadir dan dekat sekalipun saat kita hendak tidur.

bantal foto murah

Kami memproduksi untuk mewujudkan kebutuhan anda yang ingin selalu dekat dan mengulang memori yang indah bersama seseorang pada sebuah media bantal. Tidak hanya itu saja, bentuk yang kami produksi beraneka ragam. Dari berbentuk bantal tidur biasa, bantal sofa, berbentuk love, sofa atau pun bantal cinta yang berbentuk persegi panjang. Istilah ini muncul karena bentuknya persegi panjang sehingga dapat digunakan untuk berdua saat tidur seolah menjadikan harmonis penuh cinta bagi yang sudah berkeluarga.

bantal foto murah

Pesan sekarang juga, dan abadikan momen bersejarah dalam hidup sahabat semua. Jadikan orang – orang tersayang kita bisa di - bawa kemanapun dan bisa dipeluk kapan pun- kita mau. Dengan menggunakan bahan rasfur berbulu lembut dan isi silicon murni, menjadikan sangat nyaman saat di gunakan untuk alas tidur atau pun di peluk. Dimana lagi mencari bantal foto murah jika bukan di kita. Yuuuuk… pesan…. J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar