Sabtu, 22 Februari 2014

Edit Foto Lucu Jadi Bantal Foto



Edit Foto Lucu | Siapa sih orang nya yang hari gini gak suka narcis di depan kamera ??? Hampir kebanyakan orang suka menggunakan kamera untuk mengabadikan momen penting atau hanya sekadar iseng berfoto – foto agar menjadi sebuah kenangan indah saat ingat ketika melihat hasil foto tersebut. Apalagi saat ini sebuah handphone tidak seperti dulu yang penggunaannya hanya ditujukan untuk komunikasi telepon dan pesan singkat saja atau yang kita kenal dengan sms. Melainkan lebih dari itu, dengan banyak fitur lengkap dan salah satu nya kamera menjadikan kita mudah menggunakan di saat kita ingin memotret suatu lokasi atau buat narcis untuk di pajang atau di upload di facebook.

edit foto lucu

Dengan mudahnya kita bisa memotret, apalagi di handphone yang sering kita bawa sehari – hari menjadikan banyak koleksi foto yang kita simpan. Namun walaupun banyaknya koleksi tersebut, tentu nya kita ingin hasil yang terbaik yang kita simpan untuk di jadikan sebuah album atau kita upload di jejaring social seperti facebook atau twitter. Maka tak jarang khususnya para ABG mencari software untuk edit foto lucu. Hal ini menjadi sebuah kebutuhan agar foto yang sudah di otak – atik terlihat lebih bagus dan menarik. Bermunculan nya banyak software yang bisa kita download di google ini dikarenakan terkadang hasil jepretan kamera di hanphone kita kurang maksimal. Bisa saja karena resolusi nya kurang tajam, atau pencahayaan yang kurang maksimal.

edit foto lucu

Nah.. dengan software khusus ini kita dapat sesuka hati otak – atik dari pencahayaan, resolusi dan bahkan bisa kita edit backgroundnya agar terlihat lebih bagus dan menarik penuh hiasan. Dengan begitu, kita menjadi puas dan senang foto yang dihasilkan dari hasil editan mejadi tampak lebih sempurna. Tapi tau gak sahabat ?? sekarang ada sebuah bantal foto yang unik. Iyaaa…. Sebuah bantal tapi bisa dipasang foto kamu dari kamera.

Ada beberapa bentuk yang cukup unik dan menarik, dari segi harga pun terbilang cukup murah untuk mendapatkannya. Ada yang berbentuk love, berbentuk bantal biasa, guling atau pun bantal cinta persegi panjang. Cocok banget kalau buat dijadikan hadiah ataupun kado buat kejutan orang tercinta kita. Warna bantal pun kita bias pilih. Mau warna pink yang cocok dengan wanita yang girly, coklat, biru, merah atau pun warna yang lain nya. Ayo segera dapatkan bantal yang unik ini buat kamu yang suka edit foto lucu. Selain bisa di pajang, bias dipakai buat tidur dan peluk juga lhooo.. 

edit foto lucu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar